Update COC: Level Baru Untuk Wizard Tower, Laboratory Elixir dan Gold Storage

by 12/07/2015 09:55:00 pm 0 comments
Bocoran Update COC: Level Baru Untuk Wizard Tower, Laboratory Elixir dan Gold Storage

bocoran-coc-6-1
Perbandingan Wizard Level 6, 7, 8 dan 9

Wizard Tower adalah salah satu jenis Tower Defense yang cukup mematikan di Clash of Clans, Dengan daya serang berbentuk Splash, Wizard Tower ampuh membunuh banyak pasukan Clash of Clans terutama jika penyerang menggunakan pasukan dengan darah kecil dan berkumpul.
Pada Wizard Tower level 8, damage yang dihasilkan adalah 48 dengan total damage per shots sebanyak 52. Belum diketahui pasti berapa banyak damage yang akan dikeluarkan pada Wizard Tower level 9, berapa harga yang dibutuhkan untuk membuat Wizard Tower level 9 dan juga berapa lama waktu membuat Wizard Tower level 9.

Gold Storage Level 12

bocoran-coc-6-2
Perbandingan Gold Storage Level 9, 10, 11 dan 12


Sama seperti sebelumnya, saat melakukan upgrade Town Hall pasti bisa membuat ataupun upgrade Gold Storage. Pada Town Hall 11 nantinya, setiap pengguna bisa upgrade gold storage level 12 dengan total penyimpanan hingga 10.000.000 Gold.
Perlu kamu ketahui, Gold Storage adalah sebuah bangunan Clash of Clans yang berfungsi untuk menyimpan semua Gold yang kita miliki.

Elixir Storage Level 12

bocoran-coc-6-3
Perbandingan Elixir Storage Level 9, 10, 11 dan 12


Bukan hanya Gold Storage yang akan upgrade pada Town Hall level 11 nanti, Elixir Storage juga mendapatkanupdate serupa. Nantinya jika 4 Elixir Storage sudah mencapai level 12, setiap pemain bisa menyimpan hingga10.000.000 elixir.
Perlu kamu ketahui, Elixir Storage adalah sebuah bangunan tempat penyimpanan semua Elixir yang kita miliki.

Laboratory Level 9

bocoran-coc-6-5
Laboratory Level 9


Town Hall 11 juga akan membuat kamu bisa melakukan upgrade bangunan Laboratory Level 9. Dengan upgradeLaboratory kamu bisa memperkuat pasukan kamu agar lebih mudah menyerang base lawan. Belum diketahui pasukan apa saja yang bisa di-upgrade pada Laboratory level 9 ini.
Perlu kamu ketahui, Laboratory adalah sebuah bangunan Clash of Clans yang berfungi untuk melakukan upgradepasukan ataupun Spell Clash of Clans.

Video Bocoran Update COC: Wizard Tower dan Laboratory Level 9, Elixir, dan Gold Storage Level 12

Itulah beberapa bocoran update Clash of Clans terbaru tentang Wizard Tower dan Laboratory Level 9, Elixir, dan Gold Storage Level 12. Jika ada bocoran lainnya, akan saya rangkum di artikel berikutnya.


Official Muhtarom Blog™

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment