RESMI! Grand Warden, Hero Baru COC dengan Kemampuan Tambah Darah dan Kebal Serangan

by 12/08/2015 11:18:00 am 0 comments
RESMI! Grand Warden, Hero Baru COC dengan Kemampuan Tambah Darah dan Kebal Serangan

 Hero baru Clash of Clans (COC) untuk Town Hall 11 akhirnya resmi diumumkan. Dengan nama The Grand Warden, Hero terbaru Clash of Clans ini memiliki berbagai macam kemampuan unik untuk membantu kamu menyerang dan bertahan.

Hero Baru COC Grand Warden

grand-warden-hero-baru-coc-4
Grand Warden Level 20
Grand Warden adalah satu-satunya Hero Clash of Clans yang dibuat hanya dengan Elixir. Berbeda denganBarbarian King dan Archer Queen yang dibuat dengan Dark Elixir. Grand Warden bisa dibuat saat Town Hall 11 dengan biaya 6.000.000 Elixir, Hero terbaru COC ini bisa di-upgrade hingga level 20 menggunakan Elixir.
grand-warden-hero-baru-coc-2
Grand Warden Ground Mode
grand-warden-hero-baru-coc-3
Grand Warden Air Mode
Grand Warden memiliki dua mode yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan, dua mode tersebut antara lain Ground Mode dan Air Mode. Sama seperti Hero-Hero sebelumnya, kemampuan khusus (Ability) Grand Warden mulai bisa digunakan saat sudah mencapai Level 5. Grand Warden memiliki dua kemampuan khusus yang bisa digunakan, yaitu Life Aura dan Eternal Tome.
  • Ability Level 1 = Grand Warden Level 5
  • Ability Level 2 = Grand Warden Level 10
  • Ability Level 3 = Grand Warden Level 15
  • Ability Level 4 = Grand Warden Level 20

Life Aurda Grand Warden

grand-warden-hero-baru-coc-6
Ability Life Aura adalah ability Grand Warden yang akan meningkatkan darah atau hitpoints pasukkan yang berada dalam lingkarannya. Dengan begitu, pasukan kamu tidak akan mudah mati.

Eternal Tome

grand-warden-hero-baru-coc-5
Ability bernama Eternal Tome adalah ability Grand Warden yang membuat pasukan yang berada dalam lingkaran aura Grand Warden akan kebal dari setiap serangan selama beberapa detik.

Video Grand Warden - Hero Baru Clash of Clans

Itulah wujud resmi Grand Warden, Hero terbaru Clash of Clans (COC) dengan kemampuan khusus kebal serangan dan juga penambah darah.


















Official Muhtarom Blog™

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment