Bocoran Update COC: WITCH Level 3 dengan 10 Skeleton Kuat!

by 12/05/2015 10:26:00 pm 0 comments
Bocoran Update COC: WITCH Level 3 dengan 10 Skeleton Kuat!

Masih berlanjut ke bocoran update Clash of Clans terbaru. Setelah sebelumnya membahas tentang level baru Minion Level 7 di Town Hall 11, kali ini saya akan membahas penambahan level pada pasukan bernama Witch, nantinya Witch akan menjadi Witch Level 3.

Bocoran Update COC: Witch Level 3

Witch adalah salah satu pasukan Clash of Clans yang dibuat dengan Dark Elixir. Walaupun memiliki darah sedikit, kelebihan dari Witch adalah dia bisa mengeluarkan pasukan kerangka (Skeleton) dengan jumlah banyak untuk membantu menyerang.
bocoran-update-coc-witch-level-3-1
Pada Witch level 2, setiap Witch bisa mengeluarkan 8 Skeleton untuk membantunya menyerang. Pada Town Hall 11 saat Witch sudah di-upgrade ke level 3, setiap Witch bisa mengeluarkan 10 Skeleton kuat untuk menyerangbase lawan.
Belum diketahui harga pasti untuk melakukan upgrade Witch ke level 3 di Laboratory level 9. Belum diketahui juga jumlah damage yang dihasilkan Witch beserta Skeletonnya saat sudah di-upgrade.


Itulah bocoran update COC mengenai Witch Level 3 dengan 10 Skeleton di Clash of Clans. Jika ada bocoran lain, akan saya tulis pada artikel selanjutnya.

Official Muhtarom Blog™

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment