Contoh Announcement Pelajaran Sekolah Bhs. Inggris

by 1/11/2014 09:55:00 pm 0 comments

Announcement Text merupakan sebuah wacana singkat yang isinya bersifat mengumumkan / menginformasikan sesuatu. Dalam Announcement Text selalu terkandung suatu informasi penting / utama daripada keseluruhan wacana. Setiap dari kita harus jeli dan pandai menemukan apa maksud yang terkandung dalam Announcement Text berikut dengan mengetahui untuk siapa Announcement Text tersebut ditujukan. Dalam rangka melatih skill menangkap maksud dan tujuan sebuah Announcement Text, saya sudah membuat beberapa Contoh Announcement Text Bahasa Inggris dan Pembahasannya yang dapat digunakan untuk melatih daya tangkap anda. Inilah Contoh Announcement Text Bahasa Inggris yang mungkin anda perlukan.


1. Contoh Announcement Text Bahasa Inggris - Independence Day
 Announcement
This Wednesday, 17th of August 2013
is the Independence day.

To celebrate Indonesia Independence Day, festival will be held in our school. This festival will be started at 09.00 AM Morning. We hope your attendance and participation for this festival, free foods will be served for you too.

From : School Principal

Arti : pengumuman
Rabu, 17 Agustus, 2013
adalah hari kemerdekaan.

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, festival akan diadakan di sekolah kami. Festival ini akan dimulai pada pukul 09:00 pagi. Kami berharap kehadiran dan partisipasi Anda untuk festival ini, makanan gratis akan disajikan untuk Anda juga.

Dari: Kepala Sekolah

2. Contoh Announcement Text Bahasa Inggris - Basketball Match
 To : All basketball teams of SMAN 8

Next month, our school basketball teams (women both men) will match with basketball teams of SMAN 3. So, our basketball teams practice time will be increased from one hour to two hours, starting next week.

Coach
Budi Santoso

Arti : Untuk: Semua tim basket SMAN 8

Bulan depan, tim basket sekolah kita (wanita pria) akan bertanding dengan tim basket SMAN 3. Jadi, tim basket waktu latihan kami akan meningkat dari satu jam sampai dua jam, mulai minggu depan.

Pelatih
Budi Santoso

3. Contoh Announcement Text Bahasa Inggris - Store Open Time

Attention !

Next week, we will open our store for only 8 hours, from 08.00 AM – 04.00 PM. This is due to many of our employees are out. We will open our store for 14 hours again but we can’t tell exactly when. Thank you for understanding.

Arti : Perhatian!

Minggu depan, kami akan membuka toko kami hanya 8 jam, dari 8:00-16:00. Hal ini disebabkan banyak karyawan kami yang keluar. Kami akan membuka toko kami selama 14 jam lagi tapi kita tidak bisa mengatakan kapan tepatnya. Terima kasih atas perhatiannya.



Official Muhtarom Blog™

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment