CARA MEMBUAT WANITA MAU PADA ANDA

by 3/25/2013 04:03:00 pm 0 comments
Ternyata masalah needy, ngarep atau butuh tidak ada habis-habisnya untuk di bahas, apalagi semakin hari semakin banyaknya cowo yang terjebak dan merasa tersiksa dan tertekan dengan perasaan tersebut.

Sebenarnya perasaan needy itu wajar-wajar saja apalagi bagi cowo yang baru-baru ini tertarik pada seorang cewe yang dianggapnya special atau cewe yang selama ini dia impikan.

Sang cowo terjebak dalam perasaan needy atau butuh setelah atau sebelum adanya ikatan, dan memang kedengaran lucu jika cowo merasa cemburu, tertekan dan needy pada cewe yang jelas belum memiliki ikatan dengannya.
Ini memang sudah sering terjadi, bahkan saya juga dulu pernah merasakan hal yang sama.

Banyak dari mereka para cowo yang mengaku bahwa mereka merasa tersiksa dan tertekan karna perasaan needy tersebut.

Banyak sudah sms, telphon dan email consultasi yang meminta pencerahan atau solusi agar mereka tidak terlalu merasa needy atau ngarep pada cewe, bahkan banyak juga mereka minta cara agar sang cewe yang merasakan needy atau ngarep pada mereka.

Pada artikel ini akan saya perjelas dan akan di ikuti satu pengalaman saya membuat cewe needy atau ngarep pada saya hanya dengan ngobrol dalam beberapa jam.
Anda ingin tahu jawaban dan pengalaman tersebut, baca sampai selesai !

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa needy atau ngarep tersebut tumbuh karna anda baru pertama kali tertarik pada cewe yang menurut anda “tipe gue banget”, anda merasa si dia adalah satu-satunya cewe yang luar biasa yang di turunkan dari langit hanya untuk anda.
Sehingga anda merasakan needy atau ngarep dan lucunya anda merasa cemburu ketika cowo lain menggoda cewe tersebut, sedangkan anda belum punya ikatan atau yang paling parah anda belum kenal dengan cewe tersebut.

Sebenarnya dari penjelasan di atas sudah terjawab mengapa anda merasa needy dan bagaimana solusinya, yaitu memperluas lingkaran pergaulan anda yang didalamnya terdapat beberapa wanita cantik yang mungkin lebih cantik dari wanita yang pertama tadi.
Ibarat anda memiliki mobil Honda Jazz baru seharga 250 jt, mobil yang selalu anda rawat, jaga, mobil yang selalu menemani anda, mobil yang tidak bisa lepas dari pikiran anda, karna mobil Honda jazz tersebut adalah mobil impian anda.
Sekarang coba anda bayangkan anda membeli beberapa mobil mewah lainnya, seperti Honda Accord VCM V6 seharga 800 jt, dan Mobil BMW seharga 2,5 M, dan Mobil Audi seharga 5 M, apakah anda masih se needy atau sepeduli sebelumnya pada mobil Honda jazz anda?
Meskipun iya, paling tidak berkurang, bisa jadi anda akan menjual atau menyimpannya di gudang karna anda sudah memiliki mobil baru yang lebih bagus, menarik dan tentunya lebih memberikan nilai tersendiri bagi anda.

Tidak ada obahnya seperti rasa needy anda pada cewe, yang anda akaui lebih menarik, cantik, seksi, tapi jika anda melihat yang lebih menarik lagi, anda akan begitu mudahnya meninggalkan cewe yang dulunya sangat menarik di mata anda.
Jika anda mengatakan wanita cantik itu langka, sebenarnya tidak, wanita cantik itu ada di mana-mana, mereka hanya menunggu kedatangan anda.
Mungkin menghilangkan rasa needy atau ngarep secara instan tidak mungkin, tapi anda bisa mengurangi kadarnya sehingga anda tidak terlalu tersiksa dan tertekan.

Tidak ada cara lain selain menambah stok cewe dalam hidup anda, apalagi belum ada ikatan atau sudah pacaran, kecuali jika anda sudah menikah, anda harus benar-benar needy pada pasangan hidup anda.
Ok, clear masalah mengurangi rasa needy atau ngarep.

Sekarang bagaimana jika cewe tersebut yang kita buat needy atau ngarep pada anda.
Sebenarnya ada beberapa pengalaman saya, tapi saya belum berani memberikan melalui artikel, semua rahasia saya dapatkan kebanyakan dari pengalaman pribadi saya, salau satunya membuat cewe needy hanya dalam beberapa jam akhirnya dia nembak saya.

Saya pernah ngobrol lebih kurang 2 jam dengan pegawai counter ketika saya sedang mengisi ulang pulsa.
Kami ngobrol seperti biasa, saling kenal, baik kegiatan sehari-hari, sampai hal-hal pribadi, salah satunya pertanyaan yang dia lontarkan “u udah punya cewe?” sang cewe bertanya apakah saya sudah punya pacar.

Kebanyakan cowo akan menjawab “gue belum punya cewe”, “cewe mana sih yang tertarik sama gue” atau “gue dah lama jomblo, gue lagi milih-milih”
Dan berbagai variasi jawaban yang menyatakan bahwa dia masih jomblo dan lagi mencari pasangan yang cocok.
Ini adalah kesalahan umum yang sering dilakukan cowo, dengan menjawab demikian mereka berharap sang cewe tertarik pada mereka karna mereka lagi kosong dan milih-milih.

Tapi masalahnya, cewe tahu apa maksud dari ucapan anda, karna cewe memiliki intuisi wanita yang bisa membaca maksud dari ucapan anda secara tidak langsung dari intonasi suara, contak mata dan bahasa tubuh.
Jika kebetulan dari dulunya sang cewe tertarik pada anda, pasti dia akan menunjukkan ketertarikan melalui sikapnya, tapi jika tidak, wanita benar-benar tidak tertarik pada cowo yang TIDAK LAKU.
Anda tahu unsur yang paling berpengaruh dalam mengaktifkan emosi sehingga cewe merasa tertarik?
Yaitu TANTANGAN
Dengan menjawab seperti di atas, jelas anda tidak memberikan tantangan, malah memberi peluang yang besar pada cewe tersebut.

Ketika cewe tersebut bertanya pada saya, saya menjawab “gue udah punya banyak teman cewe, ada jadi pacar, ada yang jadi TTM, ada yang hanya jadi teman biasa, tapi gue belum nemuin cewe yang benar-benar terbaik buat gue”
Jabawan di atas memberi tanda Tanya besar bagi cewe, dia berfikir “sepertinya ni cowo asik, buktinya dia punya banyak teman cewe” tanpa dia sadari dia terpancing untuk memenangkan tantangan dari gue, untuk menjadi yang terbaik dari kebanyakan cewe yg saya kenal.
Cewe tadi merasa dirinya cantik dan seksi dan memang demikian, malamnya dia nelphon saya mulai jam 01.00 dini hari sampai jam 04.00 pagi, yang mengejutkan adalah pertanyaan sebelum dia menutup telphonnya “gue tertarik sama kamu, kamu mau gak jadi cowo gue?”

Anda mungkin tidak percaya, sejujurnya saya juga tidak percaya, tapi itu kenyataan sampai-sampai teman-tepan saya yang mendengar terkejut dan diam dan ada juga yang tertawa terbahak-bahak.
Saya pernah bertanya atau menintervew cewe cantik dan bertanya “apa respon u jika cowo mengaku punya teman cewe yang banyak?”
80% mereka menjawab, “gue penasaran dan merasa tertantang untuk merasakan bagaimana menjalin hubungan dengannya”

Logika mereka pasti mengatakan BENCI pada cowo playboy tapi emosi mereka INGIN. Dan biasanya logika selalu di kalahkan emosi.
Banyak wanita yang ingin memenangkan tantangan, walaupun mereka tidak benar-benar tertarik, tapi mereka merasa penasaran dan puas jika memenangkan tantangan tersebut.

Gimana mau coba ?? :)

Official Muhtarom Blog™

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment